Cerai, Istri Opick Minta Nafkah Rp 30 juta Tiap Bulan

0

Beepdo.com – Proses perceraian antara Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum masih bergulir. Selain menuntut perceraian, Dian juga meminta uang dari Opick, sebanyak Rp 30 juta setiap bulannya.

Uang tersebut akan digunakan untuk membiyai kebutuhan lima anak mereka, yang hak asuhnya telah sepakat akan diberikan kepada penggugat, Dian Rositaningrum.

Dian Rositaningrum minta hak asuh anak. (bintang,com)

“Hak asuh anak jatuh kepada penggugat, dan disetujui pada sidang mediasi, sudah sepakat bahwa lima anak itu semua dibawa Mbak Dian,” ungkap kuasa hukum Dian, Ina Rahman (22/5), dilansir dari tribunews.com.

“Rp 30 juta aja buat lima orang anak, Mbak Dian minta Mas Opick untuk kasih tiap bulan itu buat biaya pendidikan, biaya lainnya,” lanjutnya.

Menurut Ina, Dian tidak memaksakan nominal nafkah untuk anak-anaknya itu. Meski angkanya tidak sedikit, ternyata Opick sudah menyetujui permintaan itu.

“Ya enggak bisa maksa, kesanggupan Mas Opick. Mas Opick menyanggupi kok,” jelas Ina.

Selain nafkah, kedua belah pihak pun telah menemui kesepakatan untuk pembagian harta gono-gini. Opick dan Dian telah sepakat untuk tidak membawa perkara ini ke meja hijau.

“Tadi sudah dibicarakan dengan pengacara Mas Opick bahwa gana gini akan dibicarakan secara baik-baik. Jadi, tidak perlu ada gugatan. Artinya, gana gini berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak,” tuturnya.

Dian Rositaningrum
Dian Rositaningrum mantap untuk bercerai dari Opick. (bintang.com)

Sidang lanjutan kasus perceraian Opick dan Dian Rositaningrum akan kembali digelar pada 5 Juni mendatang, dengan agenda pembacaan kesimpulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
702kSubscribers
90.2kFollowers