Ibnu Jamil dan Ade Maya Sudah Pisah Ranjang Selama 2 Tahun

0

Beepdo.com – Rumah tangga pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ade Maya terancam berakhir, usai Maya melayangkan gugatan cerai pada bulan April lalu. Pasangan yang sudah memutuskan rujuk pada 30 November lalu ini, tiba-tiba kembali memilih perceraian sebagai jalan akhir dari rumah tangga mereka.

Proses cerai Ibnu dan Maya pun masih bergulir di Pengadilan Tigaraksa, Tangerang. Ade Maya mengaku jika sejak 2 tahun terakhir ini hubungannya dengan Ibnu Jamil memang sudah berjalan tidak baik.

Ade Maya
Ade Maya mengaku sudah tidak rukun dengan Ibnu Jamil sejak 2 tahun lalu. (suara.com)

“Kalau pisah kamar sudah lama. Sudah 2 tahun lalu. Sudah lama sebenarnya permasalahannya,” ungkap Ade Maya (22/5), dilansir dari tribunews.com.

Meski tidak menyebutkan apa yang membuat keduanya kembali memilih bercerai, tapi Ade dan Ibnu merasa telah gagal memperbaiki rumah tangganya.

“Memang kita sudah sepakat kan biar prosesnya cepat ajalah enggak usah berlarut-larut. Kemarin berlarut-larut karena salah satu ingin bertahan. Kalau sekarang kita sudah sepakat, ya sudah akhiri saja,” ujarnya.

Ade dan Ibnu masih menjalin komunikasi yang baik, demi menutupi kasus perceraian ini dari sang buah hati Dhofin Maula Jamil. “Tinggal masih bareng tapi terkadang ada rumah satu lagi. Cuma masih bolak balik,” tuturnya.

Ade Maya
Ade Maya tidak ingin melanjutkan rumah tangganya dengan Ibnu Jamil. (kumparan.com)

Ibnu Jamil resmi digugat cerai oleh Ade Maya di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 18 April 2018 lalu, dengan nomor perkara 1958/Pdt.G/2018/PA.TGRS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers