Yayan Ruhian Akan Ikut Membintangi Film John Wick 3

0

Beepdo.com – Pesilat sekaligus aktor berbakat Yayan Ruhian dikabarkan akan kembali membintangi film besar di industri Hollywood. Setelah ikut andil dalam film Star Wars : The Force Awakens (2015), Yayan dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film John Wick 3.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Yayan kembali didampingi teman duetnya dalam film The Raid 2 : Berandal, Cecep Arif Rahman. Yayan dan Cecep akan beradu akting dengan Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick.

Yayan
Yayan Ruhian kembali membintangi film Hollywood. (instagram)

Yayan dan Cecep akan berperan sebagai pembunuh professional yang menjadi musuh John Wick. Keanu Reeves diceritakan harus menghadapi kedua pesilat handal tanah air tersebut.

Rekan-rekan Yayan dan Cecep dari The Raid seolah memebenarkan keterlibatan keduanya dalam penggarapan film John Wick 3, dengan memberi ucapan selamat lewat media sosial.

Mulai dari Joe Taslim hingga sutradara The Raid, Gareth Evans menyampaikan ucapan selamat atas pencapaian Yayan dan Cecep.

“Yaa! Selamat Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, tidak sabar melihat kegilaan apa yang akan kalian tampilkan di John Wick 3,” kata Evans.

Meski begitu kabar ini telah beredar luas di internet, namun pihak produksi film John Wick yakni Summit Entertainment belum menyampaikan keterangan resmi terkait keterlibatan Yayan Ruhian dan Cecep Arif dalam film terbaru Keanu Reeves tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers