Ngabuburit di Singapura, Bisa Kok. Kesini Aja!

0

Beepdo.com, Jakarta – Jalan-jalan ke Singapura saat bulan Ramadan bakal memberikan pengalaman istimewa. Sebab di sana, ada banyak kegiatan seru untuk ngabuburit. Siap-siap bawa kamera kesayangan Anda dan foto-foto sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Tapi kemana aja? Ini dia 5 tempat ngabuburit asyik di Singapura:

1. Wisma Geylang Serai

Wisma Geylang Serai (Yahoo)

Di sana tersedia berbagai kuliner lokal dan negara-negara lain. Seperti Daging halal Jepang (Beef Bro Singapore). Makanan ini berupa potongan daging ikan pollock yang disajikan dengan nasi hangat. Uniknya, kamu juga bisa menyantap makanan dari ember dan gelas plastik (Word Café dan Sofnade)

2. Esplanade

Esplanade (Familiesforlife)

Esplanade yang sering disebut sebagai gedung durian atau Theatres on the Bay ini berlokasi di 1 Esplanade Dr, Singapore, seberang Merlion Park. Esplanade adalah tempat wisata pusat seni dan pertunjukan di Singapura.
Di dalam Esplanade, selain teater dan gedung pertunjukan, terdapat juga pertokoan serta area terbuka tempat diadakan pertunjukan gratis. Jam operasional mulai 12.00 – 20.30 waktu setempat.

3. Clarke Quay

Clarke Quay (SingaporeGuide)

Kawasan Clarke Quay berlokasi di 3 River Valley Rd, Singapore, berupa dermaga yang terletak di tepi Singapore River, tempat Anda bisa duduk-duduk santai. Anda bisa mencapai lokasi tempat wisata ini, dengan naik kereta MRT jalur ungu dan turun di Clarke Quay MRT Station (NE5). Tempat wisata ini dipenuhi oleh bangunan-bangunan tua rumah toko dengan arsitektur China dicat warna-warni. Banyak kafe, restoran, bar, dan jazz club. Di sinilah tempat hang out yang selalu penuh di malam hari.

4. Kampong Glam

Kampong Glam (Justgola)

Ada banyak makanan halal dan jajanan yang pastinya nikmat. Kawasan Kampong Glam di Singapura dikenal sebagai lokasi bermukimnya pendatang Melayu hingga Indonesia yang beragama Islam. Selain itu, Kampong Glam juga memiliki Little Arab dan berdekatan dengan Little India. Oleh sebab itu, dapat dijumpai banyak makanan halal hingga India dan Timur Tengah yang pastinya halal dan aman dikonsumsi oleh para traveler muslim. Kampong Glam pun asyik untuk tempat ngabuburit.

Itulah 4 rekomendasi tempat ngabuburit di Singapura.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers