Aktor Korea Kim Min Seung Meninggal Dunia Secara Mendadak

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Aktor kawakan Kim Min Seung dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya akhir pekan lalu.

Kim Min Seung meninggal dunia secara mendadak pada hari Minggu (20/5). Aktor yang memulai karier sebagai model ini, wafat dalam usia 47 tahun atau 48 dalam sistem umur Korea. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Kim.

Kim
Aktor Kim Min Seung meninggal dunia dalam usia 47 tahun. (allkpop.com)

Seorang sumber dari kerabat dekat Kim membenarkan kabar duka ini. “Aku berharap dia beristirahat dalam damai dimana pun dia berada sekarang. Semakin aku memikirkan ini, semakin sakit hatiku,” tutur kerabat almarhum, dilansir dari Allkpop (23/5).

Kim Min Seung memulai karier di industri hiburan Korea sebagai model pada tahun 1994. Dalam karier modelling-nya, Kim telah menyabet pengharagaan GV2 and Basic Model Awards. Tahun 1995 kembali didapuk sebagai pemenang di ajang Adieu Fashion Festival.

Kim kemudian mencoba peruntungan di bidang akting dan memainkan peran besar maupun kecil, mulai dari panggung teater hingga menjadi bintang film layar lebar. Film yang pernah ia bintangi adalah, Before Summer Goes Away, Top Star, Battle Field Heroes, Pain dan Mission : Steal the Top Star.

Nama Kim Min Seung semakin populer usai membintangi film Battlefield Heroes pada tahun 2011. Dalam film tersebut, Kim berperan sebagai seorang jendral yang menolong Ryu Seung Ryong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers