Mantap Berhijrah, Chacha Frederica Batasi Pekerjaan di Bulan Suci Ramadhan

0

Beepdo.com – Sejak memutuskan berhijab pada bulan Maret lalu, Chacha Frederica kini semakin memantapkan langkah hijrahnya, dengan membatasi beberapa pekerjaan selama bulan suci Ramadhan

Chacha tidak mau menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting dalam bulan yang penuh ampunan ini. Bahkan istri dari Dico Ganindito ini sudah menolak beberapa tawaran pekerjaan.

“Aku tidak mau mengambil pekerjaan disaat jadwal ibadah aku jam 9-12 pagi. Soalnya aku enggak mau diganggu, dan misalnya ada tawaran syuting aku tolak,” tutur Chacha (23/5), dilansir dari okezone.com.

Chacha ingin sepenuhnya berhijrah, dengan mulai menyibukkan diri mencari ilmu agama dalam bulan suci yang penuh berkah ini.

“Di Ramadan ini Insya Allah aku menyibukkan diri untuk mencari ilmu. Prioritas di situ dan perbanyak ibadah. Aku merasa belum punya banyak pahala di akhirat,” kata Chacha Frederica.

“Mencari rezeki memang bagian dari ibadah tapi kalau aku ambil garis besarnya. Dalam setahun 11 bulan cari rezeki sebulan ini amal ibadah lebih dikencengin.” imbuhnya.

Demi mendalami ilmu agama, Chacha pun rela mengurangi waktu ‘hang out’ bersama geng selebritinya Girl’s Squad, yang beranggotakan artis ternama seperti Nia Ramadhani.

View this post on Instagram

Bismillah ..

A post shared by Wynne Frederica, S.E., BBA (@chafrederica) on

“Enggak apa – apa sih, karena memang dari tiga tahun kemarin aku sudah banyak menghabiskan waktu di masjid. Mempelajari strategi tips and trik supaya kita meraih bonus dr Allah gimana sih? Belajar itu kan kayak ambil buah di pohon. Kita harus tahu ngambilnya pakai apa, caranya supaya enggak jatuh,” tutup Chacha Frederica.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers