Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn Menangis Histeris di Ruang Sidang

0

Beepdo.com – Sidang kasus narkoba Jennifer Dunn alias Jedun kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada kesempatan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjatuhkan tuntutan pidana berupa kurungan selama 8 bulan.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan,” kata salah satu JPU (24/5), dilansir dari grid.id.

Jennifer Dunn
Air Mata Jennifer Dunn Pecah usai tuntutan dibacakan. (liputan6.com)

Mendengar JPU membacakan tuntutannya, Jedun langsung menangis sesegukan. Wanita berusia 28 tahun tersebut kemudian menunduk dan mengusap air matanya yang terus menetes.

JPU sepakat menjatuhi hukuman tersebut berdasarkan beberapa pertimbangan. Salah satunya karena Jedun tidak mendukung upaya pemerintah, dalam pemberantasan narkotika dikalangan artis.

“Hal yang memberatkan, perbuatan terdakwa tidak mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika.”

“Yang meringankan, terdakwa berlaku sopan di persidangan, terdakwa berterus terang dan menyesali perbuatannya, terdakwa berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.”

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn menutupi air matanya. (liputan6.com)

Jaksa akhirnya menyatakan bahwa Jennifer Dunn terbukti bersalah, karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan pertama yang berdampak pada dirinya sendiri, dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers