Usai Menangis Histeris, Jennifer Dunn Janji akan Bertaubat

0

Beepdo.com, JakartaJennifer Dunn baru saja dijatuhi tututan pidana 8 bulan penjara, karena dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkotika.Tuntutan tersebut langsung membuat Jennifer Dunn meneteskan air mata di ruang sidang.

Usai sidang, dihadapan awak media Jedun menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada semua pihak. Bahkan ia berjanji akan bertaubat di bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan ini.

Jennifer Dunn menangis histeris di ruang sidang. (liputan6.com)

“Di bulan Ramadan ini saya juga mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya,” kata Jennifer (24/5), dilansir dari okezone.com.

“Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat,” lanjutnya.

Setelah dijatuhi pidana, wanita berusia 28 tahun itu merasa lega karena hukuman yang dituntut pada Jedun, lebih ringan dari perkiraannya.

“Pokoknya aku cuma mau bilang terima kasih buat semuanya, terus buat temen-temen media ya, mungkin saat ini aku bisa di tuntut diangka segitu. “Sudah itu saja, terima kasih ya,” tuturnya.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn sudah 3 kali ditangkap karena kasus narkoba. (kumparan.com)

Ini merupakan kali ketiga Jennifer Dun terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, pada umur 16 tahun Jeje sempat diciduk polisi karena kepemilikan ganja. Ia kembali ditangkap pada 2009 karena kedapatan memiliki sabu dan tujuh pil ekstasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers