Bicara Tentang Uang, Shafa Harris Sindir Kasus Jennifer Dunn?

0

Beepdo.com, Jakarta – Terjerat kasus narkoba, Jennifer Dunn baru saja dijatuhi tuntutan 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Meski JPU telah mempertimbangkan banyak hal, namun keputusan tersebut dinilai tidak tepat dan membuat publik kecewa, salah satunya Shafa Harris.

Keputusan JPU dianggap kurang memberikan efek jera, mengingat Jedun sudah 3 kali tertangkap karena kasus narkoba. Setelah mendengar tuntutan Jedun, Shafa pun memposting sebuah tulisan tentang uang dengan nada menyindir.

https://www.instagram.com/p/BjLhK7FloJU/?utm_source=ig_embed

“Not suprised, sooo money talk huh? Hahahaha” tulis Shafa (24/5), yang nampak kecewa dengan putusan sidang.

Shafa mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang bisa dibeli dengan uang. Sayangnya Shafa tidak mengutarakan jelas untuk siapa kata-kata tersebut ditujukan.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli dengan uang, seperti etika, moral, dan kecerdasan,” tulis Shafa dalam Bahasa Inggris melalui instagram stories-nya.

Shafa Harris
Shafa Harris seolah menyindir Jennifer Dunn. (instagram)

Sebelumnya Jennifer Dunn telah meminta maaf kepada pihak yang pernah merasa tersakiti oleh sikapnya. Bahkan ia pun sesumbar akan bertaubat. Namun sepertinya permintaan maaf tersebut belum bisa diterima oleh Shafa Harris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers