Marak Aksi Terorisme, Kehlani Terpaksa Menunda Konser di Jakarta

0

Beepdo.com – Konser musisi internasional Kehlani yang akan diselenggarakan besok 26 Mei 2018 di Tennis Indoor, Senayan, harus ditunda akibat maraknya aksi terorisme, yang belakangan ini menghantui masyarakat Indonesia.

Kabar tidak menyenangkan ini diumumkan oleh pihak promosi, Harika Event melalui akun instagramnya. Kemanan sang musisi menjadi alasan utama dibatalkannya konser Kehlani di Jakarta.

https://www.instagram.com/p/BjFHaKODvpd/?taken-by=harikaevent

“Untuk alasan keselamatan dan keamanan maka Harika selaku promotor membatalkan konser Kehlani yang sedianya akan diadakan pada 26 Mei 2018. Jadwal baru konser Kehlani di Jakarta akan segera diumumkan,” tulis akun resmi Harika Event.

“Kami minta maaf kepada penggemar atas kabar sedih ini namun keselamatan Kehlani dan kalian semua merupakan tanggung jawab kami. Rasanya tidak bijak bila tetap melanjutkan konser mengingat kejadian yang belakangan terjadi,” tulisan tersebut berlanjut.

Kehlani juga telah mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Melalui twitter, Kehlani mengungkapkan kesehedihannya karena gagal menggelar konser di Jakarta.

“Seperti yang telah kamu ketahui, konser di Jakarta ditunda karena alasan keamanan nasional. Hatiku tetap bersamamu, Jakarta, tetap aman dan sampai jumpa segera” kicau Kehlani dalam bahasa Inggris.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers