Pamela Safitri Alami Pelecehan Seksual oleh Pejabat

0

Sebagai public figure yang memiliki tubuh seksi, Pamela Safitri memang kerap menjadi sorotan banyak orang. Terlebih dia kerap mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya saat beraksi di atas panggung.

Namun beberapa waktu lalu, dia menceritakan sebuah pengalaman tidak mengenakkan berkaitan dengan posisinya sebagai artis. Dia mengaku pernah dilecehkan secara seksual oleh oknum pejabat.

Pamela Safitri (konfrontasi.com)
Pamela Safitri (konfrontasi.com)

Sebagaimana dilansir dari tribunnews,Pamela saat itu sedang manggung di salah satu daerah. Saat itu seorang pejabat daerah mendekatinya dan tampak berusaha ingin menyentuhnya.

“Ya dia itu mau nyentuh intinya mau nyentuh Duo Serigala, terus akhirnya dia kesampean nyentuh, aku teriak dan aku langsung marah aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ,” ungkap Pamela saat ditemui di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Pamela Safitri (Tribunnews.com)
Pamela Safitri (Tribunnews.com)

Pamela Safitri sendiri mengaku bahwa saat itu dia tidak sedang sendirian. Ada banyak saksi mata yang membuktikan seperti apa posisinya saat itu sehingga dia merasa lebih aman.

“Waktu itu lagi ada job di daerah, untung ada manajemen juga di situ enggak sendirian. Jadi manejemen juga ngeliat posisinya gimana,” ujar Pamela Safitri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers