Pasca Cedera, Kim Sa Rang Sudah Pulang dari Rumah Sakit

0

Bintang cantik Kim Sa Rang beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami cedera cukup parah.Parahnya lagi, kecelakaan itu terjadi saat dirinya sedang berada di Italia sehingga membuatnya kesulitan beristirahat.

Namun setelah kembali pulang ke Korea, Kim Sa Rang pun mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Korea. Kini, setelah sebulan lamanya menjalani treatment, dia dikabarkan telah diperbolehkan pulang.

Kim Sa Rang (soompi.com)
Kim Sa Rang (soompi.com)

“Halo, ini agensi Kim Sa Rang, Leo International. Kami dengan senang hati menginformasikan bahwa Kim Sa Rang telah pulang dari rumah sakit. Dia selesai menjalani perawatan selama sebulan setelah patah tulang bulan April lalu. Dia sembuh dengan cepat sehingga boleh pulang pada 26 Mei,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Meski demikian, sebagaimana tertulis dala pengumuman, Kim Sa Rang masih harus menjalani berbagai terapi ringan untuk memulihkan kondisinya. Sudah ada beberapa jadwal terapi yang menunggunya.

Kim Sa Rang (soompi.com)
Kim Sa Rang (soompi.com)

“Setelah pulang, dia berencana mengikuti sisa jadwal penyembuhan dengan terapi fisik ringan dan treatment lainnya,” lanjut pengumuman tentang Kim Sa Rang.

Karenanya, dengan terpaksa Kim Sa Rang harus membatalkan beberapa agenda pekerjaan yang telah disusun. Pihaknya pun meminta dukungan agar sang artis segera pulih sepenuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers