Mencari Ketenangan di Alam Wawai

0

Beepdo.com, Jakarta – Taman Wisata Alam Wawai Eco Park menawarkan tempat yang berbeda dan bisa menjadi destinasi di akhir pekan Anda yang mencari ketenagan. Alam Wawai menyuguhkan fasilitas tenda camping yang tidak biasa yaitu bernuansa Indian, seperti suku pedalaman ala Amerika Utara. Di sekililing Camping Ground terlihat juga taman bunga yang indah dan dapat memanjakan mata pengunjung.

Menuju ke lokasi tidaklah sulit dari pusat kota Bandar Lampung dengan hanya berjarak sekitar 1 km. Jarak tempuh setengah jam telah sampai ke lokasi.

Pemandangan Lampung dari Amphithateatre Alam Wawai (TravelingYuk)

Nah, ketika masuk tempat ini kita langsung diarahkan oleh papan petunjuk arah untuk mengunjungi beberapa tempat yang indah yaitu The Amphitheatre, Camping Ground dan Teepee Dinner. Ketiga tempat tersebut melupakan fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Alam Wawai Eco Park

The Amphitheatre merupakan tempat favorit pengunjung ketika datang di tempat ini. Pasalnya lokasi ini terbilang unik karena menempatkan stage dibawah dan bangku penonton berada diatas berbentuk setengah lingkaran menghadap area panggung yang posisinya lebih rendah. Tempat ini juga digunakan sebagai sarana pertunjukan seperti konser musik dan atraksi-atraksi lainnya.

Alam Wawai (Imzpression)

Jika ingin mengunjungi kawasan ini disarankan untuk memastikan fisik yang fit terlebih dahulu. Karena setelah pengunjung memakirkan kendaraan yang dibawa, pengunjung dituntut untuk berjalan kaki mengelilingi spot-spot untuk berfoto atau selfie. Dan tiap jaraknya lumayan jauh. Pasalnya total luas dari area ini sekitar 5 hektare lebih.

Untuk yang ingin mengunjungi tempat ini bersama keluarga atau kerabat, dapat berkunjung pada jam operasional yang ditentukan yaitu buka mulai jam 10.00 – 17.00 WIB. Namun jika ingin ber-camping check in dibuka pada pukul 15.00 sore sampai keesokan harinya yakni jam 12 siang.

Selain tenda-tenda yang bernuansa Indian, tempat ini juga membuat tempat-tempat seperti toilet dan shower yang berarsitektur batu bata dengan daun kelapa yang dikeringkan untuk dijadikan sebagai atap. Pokoknya pengunjung akan berasa seperti di alam yang Indah.

Alam Wawai (TravelingYuk)

Dibandingkan objek wisata lain, Alam Wawai terbilang masih murah harga tiketnya. Cukup menyiapkan uang Rp15.000,00 – Rp20.000,00 / orang, pengunjung bisa berkeliling serta dapat minuman gratis. Nah, jika kamu mengunjungi Lampung, jagan lupa singgah ke sini, ya guys.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers