Libur Lebaran, Nikita Mirzani Ajak Keluarga Kunjungi Australia

0

Beepdo.com, Jakarta – Setelah dikabarkan bermasalah dengan putri pertamanya, kini Nikita Mirzani berusaha untuk meluangkan banyak waktu bersama keluarga tercinta. Bahkan pada libur lebaran tahun ini, Niki sudah menyusun rencana untuk berkunjung ke negeri kangguru, Australia.

“Mau ke Australia, insyaallah kalau enggak ada halangan tanggal 16 (Juni) ini. Kita mau berangkat satu keluarga. Itu memang selalu setiap lebaran kita pergi, tahun baru kita pergi, liburan panjang pergi,” kata Nikita Mirzani (4/5), dilansir dari kompas.com.

Nikita Mirzani akan berlibur lebaran di Australia. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Niki dan keluarganya akan berlibur selama 9 hari. Mereka berencana mengunjungi tempat-tempat istimewa di Australia. “Memang itu dijadwalkan setiap lebaran. Libur panjang dan tahun baru. 9 hari. Mau ke Melbourne, Sydney, Gold Coast,” lanjut wanita berusia 32 tahun tersebut.

Niki juga membantah jika liburan ini, ia rencanakan demi mempererat hubungannya dengan sang anak, Loli. “Enggak (buat mengakrabkan) juga, memang sama Loli tuh akrab banget. Karena Lolly tuh kadang aku masih tidur misalkan dia berangkat sekolah. Dateng meluk, terus suka bercanda,” ujar istri Dipo Latief itu.

Soal tradisi pulang kampung yang selalu dilakukan masyarakat Indonesia, Niki mengaku tidak melakukannya. Hal itu disebabkan sudah sedikit keluarga dan kerabat yang masih tersisa di kampungnya.

Nikita Mirzani
Anak Nikita Mirzani mengikuti pesantren kilat. (instagram/nikitamirzanimawardi_17)

“Karena gue sudah enggak ada kampung lagi. Nenek kakek gue yang gue sayang sudah pada meninggal. Kalo keluarga besar sih memang pulang kampung, tapi bukan ke rumah nenek, ke Palembang. Kalau rumah nenek di Curug,” tutur Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers