Pelawak Beddu Berduka atas Kepergian Sang Ayah

0

Beepdo.com – Berita duka datang dari keluarga komedian Beddu. Sang ayah, Tohar Abrurochim baru saja menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 6 Juni 2018. Jenazah kemudian dimakamkan keesokan harinya (7/6) di Brebes, Jawa Tengah.

Kabar kepergian sang ayah diungkap oleh istri Beddu, Irma Kartia Anggreani alias Anggie lewat instagramnya. Anggie memposting foto papan makam almarhum. Dalam postingan juga terlihat Beddu masuk keliang lahat untuk memakamkan ayahnya.

Untuk postingan tersebut, Anggie menuliskan caption “Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga almarhum bapak diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya, diampunin segala dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin ya rabbal alamin ???? Selamat jalan bapak mertua tercinta ❤️,” tulisnya (7/6).

Unggahan Anggie pun langsung dibanjiri ucapan duka cita dari para pengguna media sosial. Pada kolom komentar banyak netizen yang menuliskan doa, untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita.. semoga alamarhum kusnul khotimah. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin,” tulis akun @onalione (8/6).

Diketahui saat ini Beddu masih berduka di kampung halamannya, desa Klampok, Brebes, Jawa Tengah. Pelawak berusia 38 tahun itu juga belum memberikan keterangan tentang kabar kepergian sang ayah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers