Sambil Nonton Piala Dunia di Rusia, Cicipin 5 Makanan Khasnya Ini!

0

Beepdo.com, Jakarta Rusia belakangan ini menjadi perbincangan hangat di dunia. Pasalnya, di sana tengah berlangsung Piala Dunia 2018. Nah, bagi penyuka bola, tonton pertandingannya sambil makan hidangan khasnya.

Makanan Rusia terkenal dengan rasanya yang lezat dan manyus. Biasanya makanan Rusia terdiri dari olahan soup, bubur, olahan daging, kue, dan lain-lain. Nah dari pada buat kalian penasaran dengan makanan Rusia yang lezat, yuk di scroll aja ke bawah. Check it out guys!

1. Honey Cake

Honey Cake (SmittenKitchen)

Makanan khas Rusia ini memiliki cita rasa yang lembut dan manis, sehingga banyak orang yang sangat mengemari hidangan ini. Makanan khas Rusia ini merupakan dessert yang selalu ada di setiap acara apapun. Cake ini terdiri dari 5 hingga 15 lapisan tipis spongecake madu yang diberi krim manis atau asam. Biasanya makanan ini diberi taburan kacang atau spons yang dihancurkan, agar rasanya lebih lembut dan manis.

2. Stroganooff

Stroganooff (BettyCrocker)

Makanan ini mempunyai cita rasa lezat, halus, dan berkrim, tak heran makanan ini sangat populer hingga mancanegara. Stroganooff ini terdiri dari daging yang ditumis dan diolah dengan saus smetana atau saus asam. Yang menjadikan makanan ini enak adalah krim asam Rusia.

3. Salted Hering

Salted Hering (Dreamstime)

Makanan ini merupakan smoked salmon atau salted hering, makanan ini sudah banyak dikenal dan memiliki tekstur yang halus serta segar. Hidangan ini merupakan menjadi favorit banyak orang di Rusia.

4. Mushroom Julienne

Mushroom Julienne (Testy&healthyArbuz)

Makanan satu ini memiliki kemiripan dengan Stroganooff. Yang membuat makanan ini unik adalah makanan ini tidak menggunakan irisan daging, tapi menggunakan irisan jamur, keju, dan krim asam Rusia. Biasanya Mushroom Julienne disajikan sebagai makanan pembuka.

5. Shashlik

Shashlik (PetersFoodAdventures)

Sekilas makanan ini mirip sate ya, tapi teryata makanan ini teryata dimasaknya hanya setengah matang. Makanan ini disajikan dengan roti tanpa agi, acar Rusia, dan saus tomat.

Nah itu dia makanan khas Rusia. Selamat menonton Piala Dunia 2018 sambil ngemil makanan khasnya ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers