totally free hookup websites hookup sex tape best free hookup sites in canada sex app usa ghana hookup sites my virtual girlfriend app sex

Dakilah Gunung Rakutak, Kesulitan Saat Mencapai Puncak Akan Membuat Kalian Melupakan Kesulitan Hidup

0

Beepdo.com, Jakarta – Terkadang, kalian hanya perlu mengalihkan perhatian dari masalah percintaan untuk mengubah suasana hati. Mendaki Gunung Rakutak bisa menjadi salah satu cara untuk membantu kalian.

Kesulitan saat menuju puncak akan membuat kalian melupakan kesulitan hidup setidaknya untuk sementara waktu, karena kalian harus fokus mengatasi masalah yang ada di depan mata dibanding memikirkan hal-hal yang telah berlalu.

Gunung Rakutak (pepeusgila)

Gunung Rakutak memang tidak seberapa tinggi, hanya sekitar 1921 mdpl. Namun, gunung tersebut memiliki banyak pepohonan yang masih rapat sehingga masih sangat alami, dan pemandangannya tak kalah dari gunung yang lebih tinggi.

Track-nya pun cukup menantang, dimana ada beberapa single track yang diapit oleh jurang di sisi kanan-kirinya; membuat kalian menyadari jika kesulitan itu memang selalu mengapit kehidupan dan itu sebuah hal yang biasa.

Gunung Rakutak terletak di sebelah selatan Kota Bandung tepatnya di Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, berjarak ± 45 km dari pusat Kota Bandung atau ± 20 km dari Majalaya. Gunung ini memiliki 3 puncakan, yaitu Puncak 1, Puncak 2 dan Puncak 3 atau Puncak Utama. Sedangkan untuk melakukan pendakian Gunung Rakutak ada 3 jalur. 2 diantaranya dari Desa Suka Rame, Kecamatan Pacet, dan jalur ketiga dari Majalaya.

Gunung Rakutak (Sirkangbrudder))

Dari Puncak Gunung Rakutak Anda akan dimanjakan oleh pemandangan indah yang diciptakan oleh Tuhan. Walaupun seringnya kabut turun di Puncak Gunung tidak menjadi penghalang untuk menikmati dan mensyukuri keindahan alam. Selain untuk menikmati alam setiap pendaki juga belajar untuk melestarikan alam, karena setiap pendaki yang ingin melakukan pendakian di sini diberi bibit pohon untuk ditanam di dalam hutan Gunung Rakutak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers