Jalan-jalan Syantik di Taman Ramadanu Yang Ciamik dan Kekinian

0

Beepdo.com, Jakarta – Taman yang berlokasi di desa Danurojo, Ngluwar, Magelang ini disepakati oleh karang taruna dan sesepuh dengan nama Taman Ramadanu. Nah, makna yang diambil dari kata Ramadanu itu ternyata keren juga lho,

Rama diambil dari kata Ramadhan dan Danu dari nama desanya sendiri Danurojo. Dengan harapan taman ini menjadi barokah, banyak pengunjungnya, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Karena pada dasarnya sawah yang digunakan sebelumnya tidak subur.

Taman Ramadanu (WisataMagelang)

Nah paling penting nih, informasi yang perlu sedulur tahu kalau taman Ramadanu dibuka dari jam 07.00 sampai jam 18.00. Dan untuk tiket masuknya sendiri cukup merakyat hanya Rp 5.000,- saja sedulur bisa berfotoria mengajak sanak dan sedulur.

Kamu bisa jalan-jalan syantik di Taman Ramadanu yang ditumbuhi bunga celosia, dan bunga zinnia ini guys. Tempat wisata yang sangat asik dan rekomended banget buat sedulur-sedulur yang bisa digunakan untuk menunggu bedug magrib atau bisa juga di pagi hari sekedar jalan-jalan santai.

Taman Ramadanu (WedangKopiPrambanan)

Saat berkunjung ke Magelang, pastikan kamu mampir ke obyek wisata baru dan kekinian di Magelang yang mengusung konsep taman bunga warna-warni dan sejumlah spot selfie instagenic ini, ya guys. Foto di kawasan obyek wisata satu ini dijamin akan membuat feeds instagrammu kian cantik. Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai Taman Ramadanu hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit atau memakan jarak tempuh sekitar 26, 3 kilometer saja dari pusat kota Magelang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers