Liburan Murah ke Luar Negeri Tanpa Visa, Nomor 1 Jadi Tempat Favorit Untuk Bulan Madu

0

Beepdo.com, Jakarta – Ingin liburan ke luar negeri, tapi tidak mau repot mengurus visa? Apalagi biaya untuk pembuatan visa terbilang tidak murah. Pemerintah Australia, misalnya mengenakan satu biaya untuk wisatawan Indonesia yang hendak liburan ke sana, yakni sebesar Rp1,54 juta untuk multiple entry yang berlaku untuk periode 3, 6, atau 12 bulan.

Tenang! Ada banyak negara yang memberikan fasilitas bebas visa. Jadi, kalian bisa menghemat nih guys. Lihat daftarnya di bawah ini, ya:

1. Seychelles

Seychelles (BritishAirways)

Bayangkan Anda bersantai di pantai berpasir halus dengan air berwarna biru kehijauan dengan latar belakang bukit-bukit dan batu-batu besar. Bisa dibilang, Seychelles adalah Maldives-nya Afrika. Tidak banyak yang mengetahuinya, tapi negara ini juga menjadi salah satu destinasi favorit para pasangan yang baru saja menikah. Ke Seychelles tak perlu visa, dan Anda bisa menikmatinya selama satu bulan.

2. Samoa

Samoa (iExplore)

Berkunjung ke Samoa mungkin akan sedikit mengejutkan bagi wisatawan yang sangat disiplin terhadap jadwal yang mereka buat, karena orang-orang di Samoa tak pernah hidup terburu-buru seakan dikejar waktu. Prinsip mereka, hiduplah santai, karena kita sedang berada di pantai. Nikmati keindahan alam yang ditawarkan serta keramahan penduduk setempat, karena sepulang dari sana, Anda pasti merindukannya. 30 hari bisa jadi waktu yang sangat singkat untuk berlibur ke Samoa tanpa visa.

3. Fiji

Fiji (idnjournal)

Serupa dengan negara-negara di Oseania lainnya, Fiji juga menawarkan pantai yang indah dan salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati alam bawah laut yang begitu indahnya. Dikenal sebagai ibukota karang lunak dunia, tentu saja wisatawan bisa menemukan banyak sekali batu karang dan tebing untuk melompat yang bisa membuat para penyelam berpengalaman di dunia sekalipun ber-“ooh” dan “aah” ria karena takjub. Manfaatkan empat bulan akses tanpa visa yang diberikan kedutaan Fiji kepada wisatawan Indonesia, untuk menjelajahi daerah pantai dan juga perkotaannya yang secara mengejutkan cukup modern.

4. Haiti

Haiti (MarinaBlueHaiti)

Walau bisa dibilang sebagai pesaing Karibia dalam hal pantai beratapkan pohon-pohon palem yang sejuk, tapi bukan ini yang menjadi daya tarik terbesar Haiti. Memiliki sejarah perbudakan yang cukup kelam membuat situs-situs kebudayaan dan sejarah menjadi magnet yang menarik para wisatawan dunia untuk terus kembali ke Haiti. Beruntung, wisatawan Indonesia tak perlu sulit mengurus visa, karena turis negara kita bisa berkunjung ke Haiti hingga 3 bulan lamanya.

5. Negara ASEAN

Negara ASEAN (Albantani)

Sudah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena Indonesia masuk dalam negara ASEAN. Alasannya simple banget kok. Kamu yang memiliki paspor Indonesia, tak perlu lagi membuat visa untuk berlibur ke negara Asean. Kamu bisa langsung berkunjung tanpa memikirkan ribetnya mengurus visa. Di antaraya Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Laos, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Myanmar.

Nah, itu dia 5 negara yang paling direkomendasikan untuk kamu kunjungi karena bebas visa. Dengan bebas visa, selain tidak merepotkan, tentu bisa menghemar biaya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers