Henry Cavill Takkan Lagi Perankan Superman

0

Selama beberapa tahun terakhir, Henry Cavill memang sudah lekat dengan image Superman. Tiga film superhero yang melibatkan dirinya pun diterima dengan baik oleh penggemar. Namun kini, sebuah kabar buruk tiba-tiba muncul.

Pihak DC Universe telah memberikan klarifikasi bahwa Henry Cavill tidak akan lagi memerankan Superman di masa mendatang. Pasalnya, kedua belah pihak telah gagal membuat kesepakatan, sehingga memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama.

“Kami berhubungan baik serta menaruh hormat pada Henry Cavill, dan hal itu takkan berubah. Selain itu, kami juga tidak merencanakan akan membuat film Superman dalam waktu dekat,” demikian bunyi pernyataan dari pihak warner Bros.

“Superman sama seperti James Bond, dan setelah beberapa lama kau harus mencari aktor baru,” ungkap salah satu sumber dari pihak DC studio.

Padahal, pada awalnya sempat beredar kabar bahwa Henry Cavill akan bermain dalam film terbaru Superman yang berjudul Shazam, dengan rencana rilia April 2019. Namun pertanyaan DC tersebut tentunya memperjelas bahwa rencana itu tidak akan dilanjutkan.

Sebelumnya, Henry Cavill telah bermain dalam tiga film Superman yang sangat sukses di pasaran. Film tersebut antara lain adalah Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat