Dipecat, Follower HyunA Makin Melesat di Instagram

0

Dengan prestasinya yang luar biasa, memang mengejutkan jika HyunA dipecat dari Cube Entertainment. Tak hanya sendiri, E’Dawn juga mengalami nasib yang sama. Hal ini terjadi pasca keduanya mengungkap sedang menjalin hubungan asmara.

Meski demikian, ada sisi positif yang dirasakan oleh HyunA. Pasca munculnya kabar tersebut, followernya justru melesat di Instagram. Pengikut yang awalnya hanya 7,8 juta, mendadak naik menjadi 8 juta pada Kamis (13/9/2018).

Melesatnya jumlah pengikut terjadi saat rumor hengkangnya HyunA baru saja tersebar, namun belum diumumkan secara resmi oleh Cube. Rupanya, saat itu fans berusaha stay update jika ada kabar terbaru dari sang bintang.

Cube Entertainment sendiri pada akhirnya merilis statement resmi mereka tentang keputusan ini. Di dalam pernyataan, disebutkan bahwa pihak agensi kali ini tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan HyunA dan E’Dawn karena tak ada lagi kepercayaan dan keyakinan antara Cube dan kedua artis.

“Cube Entertainment telah memutuskan untuk memberhentikan HyunA dan E’Dawn (dari perusahaan),” demikian kata-kata yang dituliskan dalam pernyataan tersebut. Setelah berbagai diskusi, keputusannya adalah tidak mungkin menjaga keyakinan dengan kedua artis, HyunA dan E’Dawn, karenanya pemberhentian telah diputuskan,” demikian bunyi pertanyaan tersebut.

Meski demikian, Cube Entertainment masih sempat mengucapkan terima kasih pada HyunA dan E’Dawn atas kerja sama mereka selama ini. Mereka, bersama fans, dianggap telah memberikan warna tersendiri untuk agensi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat