Kronologi Kecelakaan Al Ghazali Menurut Ahmad Dhani

0

Selasa (19/9/2018) Al Ghazali bikin heboh karena ditemukan dalam kondisi tidak berdaya di kawasan Condet, Jakarta Timur. Dia diketahui mengalami kecelakaan, sehingga warga pun berusaha menolongnya dan membawanya ke pinggir jalan untuk mendapatkan pertolongan pertama. Ahmad Dhani pun kemudian angkat bicara dan menjelaskan bagaimana kronologi kecelakaan yang menimpa sang anak.

1. Menuju Rumah Maia Estianty

Maia Estianty Diminta Hapus Foto Mario Teguh

Ahmad Dhani membenarkan bahwa anaknya memang bertindak sebagai pengemudi. Saat itu, dia dalam perjalanan menuju ke rumah bundanya, Maia Estianty, di kawasan Cililitan. Tidak sendirian, dia juga bersama beberapa temannya di dalam mobil dengan nomor polisi B 7 ALG

2. Pingsan saat Menyetir

Al Ghazali

Sempat beredar bahwa Al dalam kondisi mabuk. Namun Dhani menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi karena Al tidak sadarkan diri saat masih berada di balik kemudi. “Jadi mobil itu Al yang bawa. Dia tertidur pingsan. Kemudian menabrak truk dan dadanya kena stir mobil,” ungkap Ahmad Dhani, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

3. Keterangan Saksi Mata

Saksi mata yang ada di TKP juga memberikan keterangan yang senada. Al mengendarai mobil dari utara ke selatan. Namun saat tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak berhenti. Warga pun berdatangan dan melihat Al sudah dalam kondisi pingsan. Saat itulah mereka membopong Al menuju ke teras bank BTN. Untungnya tidak ada yang tertabrak mobil Al dalam kejadian itu.

4. Pertolongan untuk Al

Ahmad Dhani

Sempat ditolong warga dan dibawa ke teras, Al pun menghubungi Ahmad Dhani. Dia mengirimkan share location dan meminta untuk dijemput. Ahmad Dhani pun datang sesegera mungkin dan membawa pulang anaknya.

5. Kondisi Terkini Al

Intip Video Al Ghazali Bersama Dua Wanita

Ahmad Dhani menjelaskan bahwa kondisi Al biasa saja. Namun dia sedang menjalani pengecekan untuk melihat seberapa parah lukanya.  “Ya sekarang kondisinya biasa aja. Iya Al lagi dicek kan kena benda tumpul. Lagi dicek tanganya dan dadanya. Al baik-baik saja, kondisinya lagi rawat jalan,” lanjut Ahmad Dhani terkait kondisi Al Ghazali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat