Alasan Asmirandah-Jonas Rivanno Diminta Main di Cinta Suci

0

Setelah lima tahun menghilang dari dunia entertainment, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali berkarya. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keduanya diminta memerankan peran antagonis di sinetron Cinta Suci.

Walau banyak fans yang mengaku senang dengan kembalinya mereka ke dunia akting, namun beberapa orang juga mempertanyakan. Bagaimana kedua bintang yang dianggap ‘tak lagi laku’ ini akhirnya dipercaya untuk kembali ke dunia akting.

Menanggapi hal ini, pemimpin rumah produksi SinemAt, Leo Sutanto, mengungkapkan penjelasan. Walau selama ini Andah dan Jonas memiliki reputasi yang kurang baik di masyarakat, namun tidak ada salahnya jika mereka diberi kesempatan kedua.

“Kita seperti memberi jalan kepada orang yang pernah salah,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari KapanLagi.com.

Selain itu, Leo Sutanto juga membandingkan keberadaan Andah dan Jonas seperti Ahok. Walau sempat berbuat salah, namun hukuman yang mereka terima selama lima tahun sepertinya sudah cukup. Kini, sudah saatnya mereka kembali ke dunia mereka.

“Anggap saja mereka seperti Ahok. Ahok masih lebih beruntung cuma kena hukuman dua tahun. Mereka sudah menjalani hukuman masyarakat selama lima tahun,” lanjut Leo Sutanto terkait Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers