Terbaring Lemah, Mat Solar Ucap Permintaan Maaf pada Publik

0

Sekian lama tidak muncul, rupanya Mat Solar kini sedang kurang sehat. Karena penyakit stroke yang diderita, pemeran Bajaj Bajuri ini tidak lagi sanggup berjalan, sehingga harus dibantu dengan kursi roda. Selain itu dia juga mengalami kesulitan berbicara.

Meski demikian, dia tidak kehilangan sikap ramahnya pada semua orang. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, dia tetap memberikan sambutan meski hanya dari tempat tidur. Di depan kamera, dia pun meminta doa agar cepat sembuh.

“Halo permirsa dari saya ya biar cepet sembuh,” ucap Mat Solar dari tempat tidur. Gangguan stroke memang membuatnya mengalami masalah berkomunikasi.

Namun seolah belum cukup, Mat Solar pun nampak berusaha bangun. Dengan bantuan orang di sekitarnya, dia kemudian duduk di pinggir ranjang dan mengucapkan permintaan maaf pada publik jika selama berkarir dia sempat membuat kesalahan.

“Saya minta maaf, maaf permirsa jika selama saya menjadi public figure ada perbuatan saya yang tidak berkenan,” ucap Mat Solar.

Mat Solar sudah jatuh sakit sejak tahun 2015. Saat itu dia hanya mengalami stroke ringan. Namun nyatanya, setelah beberapa penyakitnya tak kunjung membaik malah semakin ganas menyerangnya. Dia kembali sakit pada Juli 2018, setelah menyaksikan pertandingan Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers