Buka Suara, Angel Lelga Akui Tak Bisa Menerima Vicky Prasetyo

0

Belum genap setahun menikah, nyatanya rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah runtuh. Lewat media sosial, Vicky mengumumkan bahwa dirinya tak lagi bisa mempertahankan hubungannya dengan sang istri.

Tak lama setelah Vicky mengumumkan perpisahan, Angel pun ikut angkat bicara. Dia juga memberikan klarifikasi terkait rumah tangganya yang sudah bubar lewat sebuah postingan di dunia maya. Dia telah mempersilahkan Vicky untuk menggugat cerai dirinya.

https://www.instagram.com/p/Bn8wGFulABH/?utm_source=ig_embed

“Assalamualaikum… Lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada Vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” tulis Angel Lelga.

Selain itu, Angel juga menjelaskan bahwa ada berbagai hal yang membuatnya tak lagi bisa menerima Vicky sebagai suaminya. Namun dia tidak akan membeberkannya karena takut hal ini berdampak pada anak-anak Vicky.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (detik.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (detik.com)

“Keputusan saya tdk bisa menerima Vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…,” lanjutnya.

Dia menegaskan bahwa keputusannya ini benar-benar sudah bulat. Selain itu, Angel Lelga juga mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menerima undangan apapun dari media terkait masalahnya dengan Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers