6 Binatang yang Benci Banget Foto Selfie, tapi Terlihat Sangat Menggemaskan

0

Beepdo.com, Jakarta Kalau berbicara soal hobi foto, maka ada dua tipe, yakni orang-orang yang hobi banget foto termasuk foto selfie dan orang-orang yang nggak suka foto. Dan ternyata tipe-tipe tersebut juga berlaku untuk para binatang-binatang yang ada di rumah kamu lho. Coba saja ajak mereka foto selfie dan lihat sendiri bagaimana ekspresinya.

Apakah binatang peliharaan kamu mengeluarkan ekspresi tidak mengenakan seperti beberapa binatang yang ada di bawah ini? Dilansir dari Bright Side, di bawah ini adalah deretan binatang-binatang peliharaan yang nggak suka banget diajak selfie, tapi hasil fotonya menggemaskan banget lho.

1. Lihat deh muka kucingnya, kelihatan marah banget

Foto lucu binatang selfie.

 

2. Kucingnya kayak lagi ngomong,”Ngapain sih lu?”

Foto lucu binatang selfie.

 

3. Saat kamu nggak suka difoto, melet aja sih

Foto lucu binatang selfie.

 

4. Kasih ekspresi terjelek yang pernah ada

Foto lucu binatang selfie.

 

5. Kata si kucing,”Udah dijambakmasih aja ni orang ngajak foto”

Foto lucu binatang selfie.

 

6. Kira-kira kalau ekspresinya begini masih disuruh selfie nggak ya? Masih donk

Foto lucu binatang selfie.

 

Melihat ekspresi binatang-binatang di atas sepertinya mereka memang nggak hobi banget difoto ya? Tapi sebagai majikan yang baik, tentunya kamu ingin tetap mengajaknya foto selfie supaya bisa terus menatapnya di layar handphone.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers