Transformasi Luna Maya Sebagai Suzzanna, Bikin Merinding

0

Belakangan ini, film Bernapas dalam Kubur menjadi perhatian banyak orang karena keberadaan sosok mirip Suzzanna yang bermain di dalamnya. Setelah cukup lama penasaran, akhirnya terungkap bahwa pemeran tokoh itu tak lain adalah Luna Maya.

Sosok Luna Maya akhirnya diungkap oleh Soraya Intercine Film selaku pihak yang memproduksi film tersebut. Dalam posingan yang diunggah Minggu (23/9/2018), pihak Soraya memperlihatkan dua poster film dan cuplikan adegan yang memperlihatkan Luna sebagai sang ratu horror.

Luna Maya (instagram @lunamaya)

Poster tersebut jelas menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, makeup yang melekat di wajah Luna membuatnya tak lagi bisa dikenali. Bahkan, penampilannya dalam cuplikan itu benar-benar terlihat mirip dengan mendiang Suzzanna yang asli.

Penampilan Luna sendiri memang disulap tak hanya dengan makeup, namun juga mengadopsi gaya rambut dan gaya busana mendiang. Sontak saja, penampilannya itu mendapat pujian dan sambutan positif dari netizen.

“Waaahhh mirip sama suzana kaka @lunamaya kerenlah…semoga sukses kaka…,” tulis salah satu netizen.” Pas liat mirip susana bngt,” tulis yang lain.

Dalam film Bernapas dalam Kubur, Luna Maya bermain bersama Herjunot Ali. Adapun film ini disuradai oleh Rocky Soraya dan Anggy Umbara. Sementara itu, Sunil Soraya bertndak sebagai produser film horor ini. Siap menonton?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers