Kakak Syahrini Meninggal Dunia, Berikut Cerita Lengkapnya

0

Duka dirasakan oleh Syahrini dan keluarganya. Selasa (25/9/2018), kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan saat bekerja. Bagaimana kisah lengkap meninggalnya kakak Syahrini?

`1. Penyebab Kematian

Ridwan Zaelani meninggal dunia akibat tersetrum listrik bertegangan tinggi di tempat kerjanya di Rumpin, Bogor. Pria tersebut meninggal dunia sekitar pukul 17.30 WIB saat sedang melakukan dump truck di TKP.

  1. Kronologi Kematian

Saat melakukan tes dump truck, almarhum memegan pintu truk. Namun dump truck menyentuh listrik sehingga menyebabkan aliran yang sangat tinggi di berbagai bagian truk. Sontak saja listrik menyambar Ridwan. Nyawanya pun tak tertolong karena kejadian itu.

  1. Tidak Sendirian

Selain Ridwan, ada orang lain yang juga mengalami hal serupa. Rekan kerjanya, Deden, mengalami aliran listrik yang sama dan sempat dibawa ke rumah sakit Leuwiliang. Sayangnya, nyawa Deden pun tak bisa diselamatkan.

  1. Pemakaman

Mendiang Ridwan Zaelani dimakamkan di Blender, Bogor pada Rabu (26/9/2018) pukul 07.00. segenap keluarga dekat pun berkumpul untuk melepas kepergiannya.

  1. Ucapan Duka Syahrini
Syahrini
Syahrini turu hadir dalam primier film 212 The Power Of Love. (viva.co.id)

Syahrini juga mengucapkan duka lewat postingan di media sosial. Dia mengabarkan meninggalnya sang kakak, dan permintaan permohonan maaf bagi mendiang. Dia juga berdoa agar amal ibadah Ridwan Zaelani diterima di sisi Allah SWT.

Walaupun merasa kehilangan, namun nyatanya Syahrini dan keluarga tampak berusaha tegar dengan kehilangan ini. Dia bahkan masih sempat bicara di depan media untuk menjelaskan kejadian yang dialami Ridwan Zaelani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers