Mengenang Pak Ngah, Juri D’Academy Asia yang Penuh Prestasi

0

Satu lagi kabar duka hadir dari dunia musik Asia Tenggara. Pak Ngah dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit jantung. Seperti apa sosok Pak Ngah semasa hidupnya? Berikut beberapa fakta tentang mendiang!

  1. Kabar Duka

Pria asal Malaysia ini memiliki nama lengkap Suhaimi Mohd Zain atau Ngah Suhaimi. Dia adalah seorang komposer hebat yang telah menghembuskan napas terakhir pada Selasa (25/9/2018). Dia meninggal dunia di Tanjung Pinang, Batam.

  1. Reaksi Rekan-rekan Seperjuangan

Kabar meninggalnya Pak Ngah jelas menimbulkan suasana duka. Sejumlah artis Indonesia mengucapkan duka atas kepergiannya lewat media sosial. Soimah, Nassar, dan Lesti mengaku sangat kehilangan atas kepergian mendiang.

  1. Keterlibatan di Dangdut Academy Asia

Pak Ngah sendiri pernah terlibat sebagai juri di ajang Dangdut Academy Asia. Juri yang mewakili Malaysia ini sempat disorot karena pengetahuannya yang sangat luas di bidang musik, tak terkecuali dangdut.

  1. Seorang Komposer Hebat

Siapa sangka, Pak Ngah ternyata seorang komposer yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia musik. Selama puluhan tahun, dia telah bertindak sebagai sosok di belakang layar dan menciptakan berbagai lagu yang populer.

  1. Mendongkrak Para Artis

Sebagai komposer yang sangat berbakat, Pak Ngah juga telah berjasa membantu beberapa artis menuju kesuksesan. Salah satunya adalah Siti Nurhaliza yang ngetop berkat lagu Cindai ciptaan pak Ngah. Selain itu, mendiang juga sempat membidani pembentukan trio Bidadari yang berasal dari Jambi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers