Cerita Memilukan Istri Pasha Ungu Akibat Terjangan Gempa Palu

0

Sejak Jumat (28/9/2018), kawasan Sulawesi Tengah mendadak berubah mencekam. Gempa dan tsunami menerjang Palu, Donggala, dan Mamuju sehingga kawasan ini porak poranda. Salah satu selebriti yang juga ikut menjadi korban adalah Pasha Ungu, beserta keluarganya.

Sejak bertugas sebagai wakil Bupati Palu, Pasha dan keluarganya memang bertugas di kota tersebut. Tempat tinggal mereka pun ikut hancur dan kini Pasha dan keluarga terpaksa tinggal di tempat pengungsian bersama dengan warga lainnya.

Rupanya bencana itu benar-benar membuat mereka panik. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story Adelia. Dia menggambarkan bagaimana kondisi di Palu, serta meminta doa dari warganet agar mereka bisa melalui semua itu.

“Mohon doa untuk kami sulawesi tengah berduka,” tulis Adelia. “YA ALLAH gempa susulan terus… knp gak berhenti2 yaaa???? hari ini hujan deras doanya teman2,” tulisnya tak lagi tak lama kemudian.

Setelahnya, Adelia akhirnya mengunggah postingan yang menunjukkan bahwa kondisinya dan keluarga baik-baik saja. Selain itu, dia juga mengunggah foto dirinya sedang tidur di sebelah Pasha bersama para pengungsi lainnya.

“Keadaan Kami alhamdulillah sehat… kita semua tidur diluar tenda karena gempa susulan Datang terus… skrg lagi hujan besar… doakan kami ya. Luar biasa gempanya Alhamdulillah kita Selamat ya Allah… dahsyatnya guncangan gempa????,” lanjut Adelia lagi.

Untungnya, Adelia dan Pasha Ungu tidak membawa anak-anak mereka saat bertugas di Palu. Buah hati mereka berada di Bogir, Jawa Barat dan sama sekali tidak tersentuh oleh gempa dan tsunami yang melanda Sulawesi Tengah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers