Resmi Dirilis, Cerita Venom Ternyata Penuh dengan Komedi

0

Sepanjang 2018, banyak film keren dirilis dan menemani hari-hari kamu. Salah satu yang sangat ditunggu adalah film Marvel berjudul Venom. Tak lama setelah dirilis, bioskop di dunia pun langsung diseru penonton yang ingin menyaksikan penampilan sang anti-hero.

Namun di luar ekspektasi banyak orang, ternyata film ini menyuguhkan sisi komedi yang cukup menarik. Venom sendiri adalah makhluk luar angkasa yang menyusupi tubuh Eddie Brock yang berprofesi sebagai seorang jurnalis.

Walau tubuhnya diambil alih, Eddie tidak sepenuhnya kehilangan kesadaran. Dia masih bisa berpikir seperti manusia, hanya saja dia harus mendengarkan suara-suara Venom di dalam kepalanya. Dan tentu saja, Eddie bisa berubah menjadi makhluk yang mengerikan.

Sisi komedi dalam film ini terlihat pada hubungan simbiotik antara Eddie dan Venom. Dialog-dialog menggelikan antara keduanya memang menjadi salah satu daya tarik yang membuat penonton betah menontonnya hingga akhir.

Dalam kisahnya, Venom sebenarnya adalah salah satu orang yang pernah berhadapan dengan Spider-Man dalam film ketiga yang diperankan oleh Tobey Maguire. Sayangnya, dalam kisahnya kali ini, nama sang superhero sama sekali tidak disebut.

Komik Marvel juga menceritakan bahwa Venom pernah menempel pada tubuh Spiderman. Karena dia memiliki kemampuan mengambil kekuatan dan memori inangnya, makhluk ini pun punya kemampuan melompat dan menempel di dinding seperti Spiderman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers