Ekspektasi vs Realita, 6 Foto Ini Bikin Ngakak Nggak Berhenti

0

Beepdo.com, Jakarta Apa yang kamu harapkan kadang tak sesuai dengan kenyataan, itu sepertinya telah menjadi hukum pasti dalam kehidupan. Dari kalimat tersebut kita bisa belajar untuk mengerti bahwa kadang apa yang kita inginkan itu tidak selamanya bisa kesampaian seperti foto ekspektasi versus realita di bawah ini.

Dilansir dari Bright Side, beberapa orang di bawah ini sepertinya harus menerima kenyataan pahit bahwa apa yang mereka buat tidak sama persis dengan apa yang mereka lihat di dalam gambar. Hmmm, kalau belum berhasil mungkin itu tandanya kamu memang harus mencobanya lagi dan lagi.

1. Bagi para cewek, buat bikin rambut seindah yang ada di tutorial gambar atau video pasti susah banget

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

2. Telornya hancur guys

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

3. Iyuh, gagal total nih kuku. Bukannya cantik jadinya malah jelek banget

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

4. Kalau kayak begini jadinya nyesel sudah berusaha, kenapa nggak langsung beli di toko kue aja sih

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

5. Karena untuk menghasilkan kue yang cantik itu nggak gampang

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

6. Bukannya ceria, jadi malah sedih begini sih

Foto lucu ekspektasi vs realita.

 

Kamu pasti pernah mengalami beberapa kejadian seperti di atas. Pengin masak kue seperti yang ada di tutorial YouTube, tapi hasilnya beda jauh banget sama contohnya. Ya, namanya juga baru belajar, hasilnya pasti nggak sempurna.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers