Curhat Ayu Ting Ting, Ingin Didampingi Suami saat Hamil

0

Ayu Ting Ting memang telah melalui banyak lika-liku kehidupan. Salah satu yang mengubah hidupnya adalah pernikahan, perceraian, dan kehamilannya. Sayangnya, pengalaman itu rupanya memberikan kenangan buruk dalam hidupnya.

Saat hadir memandu salah satu acara TV, Ayu mengomentari salah satu penonton yang hadir dalam kondisi hamil. Ayu pun mengaku senang jika melihat wanita hamil didampingi oleh suaminya.Pasalnya, pengalaman itu tidak pernah dia rasakan.

Hebohnya Ayu Ting Ting Saat Lihat Bilqis Lari

”Sumpah, senang banget ya hamil ada lakinya,” ucap Ayu Ting Ting, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Selanjutnya, dia pun menceritakan bagaimana masa-masa yang dijalaninya saat mengandung Bilqis. Namun bukannya hamil tanpa ayah, saat itu Ayu memang bertindak tegas dan memilih bercerai dengan Enji.

“Kalau kemaren bukan karena engga ada lakinya, emang gua yang ninggal,” lanjutnya. “Gua pengen dah hamil diusap-usap laki gua, gua engga pernah loh,” lanjut pelantun tembang Sambalado tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri mengatakan hal itu sembari menggunakan properti bantal di perut, sehingga seolah dirinya sedang hamil. Namun setelah mengatakan hal tersebut, rupanya dia merasa tidak betah sehingga melepaskannya di depan penonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers