Hiatus sebagai Selebgram, Awkarin Kini Jadi Relawan di Palu

0

Keputusan Awkarin menutup akun Instagram beberapa waktu lalu memang mengejutkan. Pasalnya, image selebgram telah melekat dalam dirinya, bahkan menjadi sumber penghasilan luar biasa untuknya. Namun selama memutuskan hiatus rupanya dia melakukan hal positif, salah satunya menjadi relawan di Palu.

Keberadaan Awkarin di Palu terungkap lewat video tentang gempa dan tsunami Palu yang banyak beredar di YouTube. Dalam berbagai rekaman, mantan rekan duet Young Lex ini tampak berada di tenda pengungsian dan melakukan pengabdian.

Salah satu momen menunjukkan Awkarin mengangkat barang yang akan diberikan kepada para pengungsi pada Selasa (16/10/2018) lalu. Dia pun tak ragu membaur dan tampak bersemangat menyusun barang-barang yang disalurkan untuk para korban.

Selain itu, beberapa akun gosip juga menangkap momen dia sedang berbincang dengan para pengungsi di tenda. Penampilannya pun sangat berebda dari sisi glamor yang biasa dia tampilkan saat menjadi selebgram. Dia mengenakan kaos putih dan tampak tak mengenakan makeup.

Munculnya Awkarin di Palu memang memberikan kesan positif di mata banyak orang. Jika dulunya dia menjadi salah satu public figure yang paling banyak dibully haters, kini berbagai pujian datang dan menyanjung apa yang dilakukan Awkarin.

“Yg org2 lain liat di luar nya seorang awkarin itu negativ…tpi gak liat di dalam nya ada hati yg bgtu tulus♥️? apapun keputusan kamu pkoknya sukses terus karin!” demikian pujian salah satu pengguna akun Instagram untuk Awkarin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers