Yuri SNSD Curhat tentang Para Member Girlband

0

SNSD atau juga dikenal dengan nama Girls’ Generation oleh dibilang sebagai grup yang cukup senior di dunia K-Pop. Beberapa membernya juga telah berevolusi dan menjadi pribadi yang sangat disegani di dunia hiburan. Salah satunya adalah Yuri SNSD.

Sama seperti member lainnya, saat ini Yuri juga sangat sibuk bersolo karir. Dia tak hanya menekuni dunia musik, namun juga dikontrak untuk bermain dalam drama Korea. Tak heran jika namanya semakin dikenal sebagai salah satu idol terfavorit.

Meski demikian, Yuri tetap menganggap SNSD sebagai keluarga. Dia merasa dirinya takkan bisa jadi seperti sekarang tanpa grup tersebut, beserta para member lain yang mendukung langkah Yuri layaknya keluarga.

“Girls’ Generation seperti rumah untukku. Ketika di luar sana terasa berat, maka (di sini) aku bisa merasa seperti di rumah. Aku disambut dengan hangat sepanjang waktu. Aku kadang berpikir bagaimana jadinya kami di masa depan, ketika kamu sudah berusia 40 tahun,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Soompi.

Walau SNSD adalah tempat yang nyaman, namun bukan berarti dia tidak serius menapaki karir solonya. Dia pun punya prinsip tidak ingin dikenal sebagai sosok yang bertalenta, namun lebih sebagai sosok yang menikmati pembuatan karyanya sendiri.

“Aku ingin menunjukkan bahwa aku bisa memperluas spektrum sebagai artis solo. Ketimbang dikenal sebagai orang yang bertalenta, aku lebih suka orang menikmati sesuatu yang prosesnya sangat kunikmati,” lanjut Yuri SNSD.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers