Terungkap, Ruben Onsu Bongkar Sosok yang Mengiriminya Guna-guna

0

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin berhembus. Ungkapan itu sepertinya memang cocok untuk Ruben Onsu. Di puncak karirnya sebagai presenter, seseorang telah tega mengirimkan guna-guna pada dirinya dan keluarga.

Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya Ruben berhasil mengungkap pelaku yang mengirimkan guna-guna tersebut. Dia mendapat bantuan dari seorang pemburu hantu yang bisa berkomunikasi dengan makhluk yang ada di rumah Ruben.

“Ada istilahnya dia itu pemburu hantu, dia enggak mau dibayar, dia enggak mau dikasih uang, pokoknya dia maunya air putih saja. Tapi diperolehkan apa yang sudah dia ambil dari rumah itu buat dia,” ungkap Ruben.

Ketika datang ke rumah Ruben, sang pemburu hantu sempat terlihat mengobrol dengan sosok yang tak kasat mata. Setelah menceritakan apa yang didapatkannya dari makhluk tersebut, Ruben langsung bisa menyimpulkan siapa dalang di balik teror gaib yang dialaminya.

Ruben Onsu
Pasca sakit, wajah Ruben Onsu dipenuhi jerawat akibat kekurangan protein. (kompas.com)

“Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mall, saya biasa saja ngelihatnya, dia kaget. ‘Hai kak’ Gue biasa saja, enggak tahu kenapa gue kalau ketemu dia biasanya dia selalu balik badan,” ungkap Ruben menceritakan sosok yang diyakininya sebagai peneror.

Ruben Onsu pun mengaku percaya dengan sang Pemburu Hantu. Pasalnya, sang pemburu tidak mengenal pelaku namun bisa menceritakannya dengan detail. Selain itu, ada bukti-bukti lain yang membuat Ruben benar-benar percaya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers