Justin Bieber Akui Sudah Menikah dengan Hailey Baldwin

0

Isu pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah berhembus sejak beberapa pekan lalu. Namun sementara orang dekat mereka memberikan konfirmasi, pasangan ini malah memilih diam seribu bahasa. Namun kini, keheningan akhirnya terpecahkan

Sebagaimana dilansir dari Elle, Justin akhirnya mengakui bahwa dirinya telah menikah dengan Hailey Baldwin. Namun bukan lewat pernyataan resmi, dia memberikan informasi itu saat seorang fans bertanya kepadanya.

Seorang wanita bernama Nona Melkoni, yang duduk di meja samping pasangan itu saat makan di Joan’s on Third pada Selasa (16/10/2018) lalu. Siapa sangka, pasangan itu memberikan jawaban dengan senang hati dan menyampaikan kabar yang selama ini ditunggu dunia.

“Aku bertanya, apakah mereka sudah menikah dan merekan menjawab bersamaan ‘ya!’ Keduanya sangat bahagia dan menyenangkan. Dia (Justin) berkata bahwa Hailey adalah bidadarinya,” ungkap Nona Melkoni.

Pasangan ini dikabarkan telah menikah pada bulan September lalu di kota New York. Kabar ini mulai muncul saat keduanya muncul di kantor catatan sipil kota New York dengan membawa sesuatu yang diduga adalah buku nikah.

Meski demikian, Hailey Baldwin sempat memberikan bantahan lewat dunia maya bahwa dirinya telah menikah dengan Justin Bieber. Namun apapun itu, yang jelas kini mereka telah menyebarkan kabar bahagai ini kepada seluruh dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers