Komentar Siva Aprilia Terkait Insiden Senggol Payudara

0

Nama Siva Aprilia memang menjadi pembahasan beberapa jam terakhir terkait insiden yang menimpanya di ajang Mix Matrial Art (MMA). Sebagaimana diketahui, payudara Siva dosenggol secara tidak sengaja oleh The Zenwalk.

Namun sementara rekaman momen tersebut tersebar dan bikin heboh di dunia maya, Siva pun akhirnya merilis pernyataan resmi. Lewat postingan di Instagram, dia menunjukkan screenshoot percakapannya dengan petarung asal Indonesia tersebut.

https://www.instagram.com/p/BpBuXMvlyg1/?utm_source=ig_embed

Dalam postingan tersebut, rupanya The Zenwalk sudah menyampaikan permintaan maaf pada Siva terkait kejadian tersebut. Siva sendiri juga sudah memaafkan petarung yang memiliki nama asli Adi Paryanto tersebut.

“Tuh yang nyenggol aja sudah aku maafin karena nggak sengaja. Kalian tenang aja yah. I’m fine. Aku rapopo,” demikian caption yang ditulis oleh Siva Aprilia.

Insiden tersebut terjadi saat The Zenwalk melakukan gerakan pemanasan menjelang pertandingan. Dia tidak melihat adanya Siva Aprilia, yang saat itu bertindak sebagai ring girl, berdiri di belakangnya.

Momen itu tertangkap jelas oleh kamera. Siva Aprilia yang terlihat kaget langsung menutupi bagian payudaranya agar kejadian yang sama tidak sampai terulang. Tentu saja rekaman itu langsung menciptakan kehebohan di dunia maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers