Dancing in the Rain Dirilis, Ini Keanehan yang Dirasakan Dimas Anggara

0

Satu lagi karya anak angsa hadir di bioskop nasional. Melibatkan sejumlah artis ternama seperti Dimas Anggara, ­Christine Hakim, dan Bunga Zainal, Dancing in The Reain menceritakan sisi lain dari kehidupan penderita autisme.

Dalam film ini, Dimas Anggara berperan sebagai karakter utama bernama Banyu yang mengidap autisme. Tentu saja bukan hal mudah untuk memerankannya. Bahkan, Dimas harus melakukan riset hingga tiga bulan untuk mendalami karakternya.

Dimas Anggara (Kapanlagi.com)
Dimas Anggara (Kapanlagi.com)

“Saya create karakter Banyu ini dengan didampingi seorang psikolog dan juga sutradara. Kita bertiga membuat tokoh ini sehidup mungkin,” demikian ungkap Dimas Anggara sebagaimana dilansir dari Liputan6.

Dimas bisa dibilang sangat baik membawakan karakter Banyu. Namun dia mengakui bahwa ada perubahan yang dirasakan setelah syuting film tersebut usai. Ada perilaku yang tanpa dia sadari melekat dalam dirinya.

Dimas Anggara (movieden)
Dimas Anggara (movieden)

“Yang agak nempel itu mungkin pada saat saya berbicara dengan orang, saya masih tidak menatap matanya. Jadi kayak selalu menghindari eye contact. Tanpa disadari saya sendiri, mungkin orang-orang yang mengenal saya ‘Ini masih Banyu nih,” lanjutnya.

Selain Dimas Anggara, para bintang lain juga membawakan karakter dengan sangat baik sehingga menjadikan film ini benar-benar layak untuk ditonton. Dancing in the Rain sendiri telah beredar di bioskop sejak Kamis (18/10/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers