Derita Roro Fitria yang Divonis Empat Tahun Penjara

0

Hari-hari berat menanti Roro Fitria. Usai menyaksikan kepergian sang ibu yang meninggal beberapa waktu lalu, kini dia harus menghadapi vonis hakim. Roro dinyatakan bersalah san dijatuhi hukuman empat tahun penjara.

Keputusan itu disampaikan hakim dalam sidang yang digelar Kamis (18/10/2018) lalu. Selain menjalani hukuman kurungan, dia juga diharuskan membayar denda senilai Rp800 juta atas kasus narkoba yang menjeratnya.


Keputusan hakim itu jelas semakin menambah panjang kesedihannya. Hadir dalam kondisi berhijab, wanita yang identik dengan nuansa itu sontak menangis sesengguhan. Dia juga memanggil nama ibunya yang telah tiada.

“Mama… Mama…,” ucap Roro Fitria usai mendengarkan keputusan hakim. Bahkan setelah dia beranjak dari ruang sidang utama, kesedihannya tidak berhenti. Tangisnya semakin pecah dan menunjukkan kesedihannya yang luar biasa.

“Berat yang saya rasakan, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Saya sedih. Saya enggak terima, Astagfirullahaladzim, berat yang saya rasakan dan saya rasa tidak adil. Saya sangat sedih, saya sangat syok,” lanjutnya mengungkapkan kesedihan.

Roro Fitria dihukum berdasarkan pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dan Undang-undang Nomor 8 Tahun 1981. Dia terbukti bersalah karena memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 2,4 gram.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers