Hari Gini Masih Baperan? Lihat Aja Memenya Biar Jadi Ketawa

0

Beepdo.com, Jakarta Nggak cuma pacar aja yang suka baper, tapi ada juga teman yang hobinya baper. Apa-apa dibawa serius, jadi nggak bisa diajak becanda, orang ngomong ini itu langsung ngambek, dibawa perasaan sih. Nyebelin nggak sih kalau ketemu sama orang yang kayak begitu?

Supaya kamunya juga nggak makin bete, dan dianya juga jadi lebih santai alias nggak baperan lagi, lebih baik kamu kasih aja nih, deretan meme baper. Semoga si pacar atau teman atau orang-orang yang hobinya baperan segera sadar kalau hobinya itu bikin suasana jadi nggak asyik.

1. Mending laper daripada baper

Meme baper.

 

2. Siapa yang suka baperan?

Meme baper.

 

3. Yang baperan memang harus ditenggelamkan nih kayaknya

Meme baper.

 

4. Nah, ingat nih para cowok

Meme baper.

 

5. Yang satu ini pasti bakalan bikin baper

meme katanya sayang

 

6. Kadang hidup itu memang terasa seperti tidak adil, sabar ya!

Meme baper.

 

Buat yang masih sering baperan, coba deh dipikirin lagi kalau pengin baper, nanti kamu yang capek sendiri lho. Lebih baik ketawa-ketawa lihat kumpulan meme lucu di Beepdo.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers