6 Permasalahan Cewek yang Bikin Cowok Ngakak Sampai Guling-gulingan

0

Beepdo.com, Jakarta Kira-kira apa permsalahan cewek yang bisa membuat ngakak para cowok-cowok? Banyak banget, salah satunya adalah kebiasaan para cewek yang hobi berbelanja. Kok lucu? Ya bagaimana nggak lucu kalau belanja masker wajah, tapi maskernya ternyata hanya bisa menutupi bagian pipi saja.

Bisa membayangkan nggak? Kalau nggak bisa langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini. Dilansir dari Bright Side, di bawah ini adalah beberapa permasalahn cewek yang sering berada disituasi yang awkward, bikin yang lihat nggak berhenti ketawa. Kasihan sih tapinya…

1. Ini lho masker yang nggak pas sama wajah

Foto lucu.

 

2. Cewek kadang terlalu kreatif sih

Foto lucu.

 

3. Beginilah kira-kira gambaran para cewek kalau punya binatang peliharaan, semuanya pengin terlihat imut

Foto lucu.

 

4. Lagi coba mengenakan lipstick nih kayaknya

Foto lucu.

 

5. Usaha untuk tampil maksimal keras banget kayaknya

Foto lucu.

 

6. Kelakuan cewek kalau lagi sebel sama sahabat-sahabatnya

Foto lucu.

 

Menurut kamu mana permasalah cewek yang paling bikin ngakak?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers