A Star is Born, Sebuah Kolaborasi Apik Lady Gaga dan Bradley Cooper

0

Deretan film luar biasa muncul dalam waktu bersamaan di bulan Oktober. Setelah Venom dan Halloween (2018), kini pecinta film kembali dibuat heboh dengan A Star is Born yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga.

Film ini sudah beredar di bioskop Amerika sejak 5 Oktober lalu, namun baru tayang di Indonesia pada Jumat (19/10/2018) lalu. Namun film ini berhasil meraih simpati dan sambutan positif dari para kritikus.

Secara garis besar, film ini menceritakan beratnya kehidupan sebagai seorang bintang. Di balik segala gemerlap dan popularitasnya, Jack (Bradley Cooper) ternyata menyimpan masalah yang luar biasa. Dia adalah seorang pecandu alkohol yang sangat parah. Berbagai cara telah dilakukan namun dia semakin kehilangan semangat untuk hidup lebih baik.

Namun kemudian, dia bertemu dengan Ally (Lady Gaga), seorang pegawai restoran yang juga menyukai musik namun tak pernah melakukannya dengan serius. Saat keduanya bertemu, chemistry pun mulai muncul dan mereka mulai menemukan diri masing-masing.

Selain menceritakan karir masing-masing, daya tarik utama film ini adalah kisah cinta Jack dan Ally yang manis. Walau Lady Gaga masih terbilang baru di dunia akting, nyatanya penampilannya cukup memukau banyak orang.

Seperti apa penampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam A Star is Born? Konflik apa saja yang akan mereka hadapi dalam perjalanan cinta mereka? Buruan pesan tiket di bioskop kesayanganmu!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers