Kris Hatta Ungkap Awal Hubungan Hilda Vitria dan Billy Syahputra

0

Perseteruan Hilda Vitria dan Kris Hatta memang mengundang kontroversi. Selain perbedaan pendapat soal status pernikahan, yang membuat masalah ini heboh adalah keberadaan Billy Syahputra sebagai kekasih baru Hilda.

Kini, ketika masalah dengan Hilda berakhir, Kris pun seolah berada di atas angin. Menyandang status sebagai duda, dia pun tak keberatan berbagi cerita tentang kisah dirinya dan Hilda, termasuk bagaimana mantan istrinya itu bertemu dengan Billy.

Hilda Vitria, Kriss Hatta
Kriss Hatta dan Hilda Vitria sempat menikah pada tahun 2015 lalu. (grid.id)

Kris mengungkapkan bahwa Hilda pertama kali bertemu dengan Billy saat sedang mengajak anjingnya, Sasa, jalan-jalan. Saat itu Hilda melewati lokasi syuting tempat Billy sedang berada. Keduanya pun mulai berkenalan.

“Pas Hilda ngajak sasa (anjingnya) jalan-jalan, Billy lagi di lokasi syuting. Pas dicegat, Hilda sadar, wah enggak boleh nih ngasih nomor telephone. Tapi di sini Billy memakai cara memaksa. Handphone Hilda diambil, dicatat lah nomor dia sendiri. Itu kata Hilda, pengakuannya dia gitu,” ungkap Kris saat bicara dalam acara yang dibawakan Melanie Ricardo.

Setelahnya, Kris pun mulai menemukan panggilan masuk dari Billy ke ponsel Hilda. Merasa curiga, dia pun mulai mencari tahu dengan cara melakukan interogasi pada Hilda. Dia bahkan sempat menanyai Hilda sampai jam 03.00 pagi.

“Suatu hari pernah, handphone dia berdering, saya lihat tertera Billy aja. Saya tidak tahu itu Billy siapa. Kan Billy ada banyak. Kriss Hatta lantas terus menginterogasi Hilda hingga pukul 03:00 WIB. Aku intervensi sampai jam 3 pagi, akhirnya dia jujur, Billy Syahputra adik Olga,” kenang Kris Hatta tentang Hilda Vitria.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers