David Nurbianto Ungkap Betapa Pelitnya Raditya Dika

0

Sebagai salah satu komika senior yang disegani, Raditya Dika dikenal memiliki kehidupan yang cukup makmur. Namun baru-baru ini, David Nurbianto mengungkap hal memalukan tentang Raditya Dika.

Beberapa waktu lalu David menggelar pernikahan dengan Mieke Shahir dan mengundang sejumlah sejumlah nama besar termasuk Radit. Rupanya jumlah amplop menjadi topik yang dipilihnya saat tampil di Grand Final SUCA 4 di Indosiar, Sabtu (20/10/2018) malam.

Raditya Dika (Instagram/raditya_dika)
Raditya Dika (Instagram/raditya_dika)

David menyebut jumlah amplop yang diberikan oleh rekan-rekannya, termasuk Radit. Namun secara mengejutkan, ternyata komedian tersebut tak memberikan amplop sesuai dengan jumlah yang dibayangkan.

“Raditya datang bersama istrinya dengan gaun yang sangat cantik, dia memakai batik yang saya kira di atas satu juta rupiah. Datang dan menjadi pusat perhatian seluruh tamu udangan ngajak foto. Saya cari amplopnya tidak ada, mungkin Radit tidak mau riya dan dia menulis amplopnya dengan nama hamba Allah,” ungkapnya.

Namun David mengungkapkan bahwa amplop-amplop yang bertuliskan nama Hamba Allah hanya berisi uang paling banyak Rp100.000. Dia pun mulai mempertanyakan apakah YouTuber sukses Indonesia hanya memiliki harta kekayaan sekian.

David Nurbianto pun membandingkan dengan Soimah yang walaupun tidak datang namun masih memberikan amplop senilai $600 atau setara Rp9 juta. Mendengar ini, Raditya Dika hanya bisa tersipu dan menutup mukanya dengan malu-malu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers