Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

0

Bertahun-tahun tidak terdengar kabarnya, Titi Qadarsih hadir dengan kabar duka. Peragawati sekaligus aktris senior tersebut dikabarkan meninggal dunia di usia 73 tahun. Dia menghembuskan napa terakhir pada hari ini, Senin (22/10/2018).

Kabar meninggalnya Titi Qadarish pertama kali beredar lewat postingan sang anak di akun Instagram. Indra Qadarsih mengumumkan kematian ibunya pada siang ini, lengkap dengan ungkapan duka cita. Dia juga mengunggah foto ibunya semasa muda.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel,” demikian kata-kata yang diunggah oleh Indra.

Postingan Indra sontak mendapat respon luar biasa dari warga dunia maya. Tak hanya ribuan like, berbagai komentar berisi ucapan duka mengalir deras di unggahan pria yang juga pernah menjadi personil Slank tersebut.

“Innalillahiwainnaillaihirojiun.. Turut berdukacita, smoga amal ibadahnya diterima di sisi Alloh swt. Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.. Amin..,” tulis salah satu netizen. “turut berduka cita ya Mas, semoga Ibunda khusnul khotimah diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” tulis yang lain.

Titi Qadarsih sendiri selama hidupnya memang dikenal sangat aktif di dunia hiburan. Bahkan hingga tahun 2014 dia masih sempa muncul dalam film Main Dukun. Dia juga cukup aktif dalam grup seniman Teater Koma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers