Kondisi Titi Qadarsih Sebelum Meninggal, Tinggal Tulang dan Kulit

0

Kabar meninggalnya Titi Qadarsih tentunya menorehkan nuansa duka di dunia hiburan tanah air. Bagaimana tidak, sepanjang hidupnya Titi dikenal sangat bertalenta dan serba bisa. Selain namanya yang dikenal di dunia modelling, dia juga sempat muncul dalam berbagai film dan sinetron tanah air.

Namun tubuh manusia memang memiliki batas. Di usia yang mulai menginjak senja, penyakit datang pada Titi. Lewat beberapa postingan yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa sang aktris tak lagi sebugar beberapa tahun lalu.

Kondisi terakhir Titi Qadarsih salah satunya bisa dilihat dari postingan Windy Trimeliza. Foto yang diunggah pada hari ini, Senin (22/10/2018) itu menunjukkan momen saat artis senior Nenny Triana menjenguk Titi di rumah sakit.

Walau selama ini Titi dikenal memiliki tubuh yang langsing, namun penampilannya dalam foto tersebut cukup mengejutkan. Tubuhnya yang tinggal tulang dan kulit semakin tampak memprihantinkan karena selang infus yang terpasang.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia, salah satu artis senior “Tante Titi Qadarsih” .. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah,” demikian caption yang ditulis pemilik akun meiza_windy tersebut di Instagram.

Kabar meninggalnya Titi Qadarsih pertama kali terungkap dari postingan anaknya, Indra Qadarsih, di Instagram. Selain mengabarkan meninggalnya sang ibu, dia juga memohon maaf jika semasa hidup mendiang sempat melakukan kesalahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers