Model Seksi Putri Juby Akui Punya Hubungan dengan Delon

0

Saat ini, Delon sedang dalam proses perceraian dengan sang istri, Yeslin Wang. Namun sementara masalah ini bergulir, seorang model cantik muncul dan mengaku punya hubungan dengan Delon. Dia tak lain adalah Putri Juby.

Namun dalam kasus ini, Putri Juby bukanlah seorang pelakor. Pasalnya, wanita berkulit putih ini menjalin hubungan dengan Delon sekitar 10 tahun silam, jauh sebelum pernikahan sang penyanyi dengan Yeslin.

Uniknya, wanita yang kini baru berusia 24 tahun ini mengaku berpacaran dengan Delon saat usianya masih sangat muda, yaitu 16 tahun. Keduanya berhubungan saat Delon sedang berada di Manado untuk bekerja.

“Dulu aku punya hubungan spesial dengan Delon, saat usia aku masih 16 tahun dan muda banget, masih bau kencur,” ungkap Putri saat ditemui wartawan pada Senin (22/10/2018), sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Putri mengungkapkan bahwa saat itu dia sempat ikut Delon ke Jakarta. Sebagai gadis desa yang polos, dia langsung mengiyakan ajakan Delon saat itu dengan harapan dapat mendapat penghidupan dan status sosial yang lebih baik di ibu kota.

Sayangnya, hubungan mereka ternyata tidak bertahan lama. Setelah setahun bersama, Delon dan Putri Juby akhirnya berpisah karena hubungan mereka tanpa kejelasan. “Jadi cuma berhubungan setahun aja lah sama Delon,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers