Terungkap, Titi Qadarsih Meninggal karena Kanker Usus

0

Beberapa tahun terakhir, nama Titi Qadarsih memang jarang muncul di dunia hiburan. Namun tidak ada yang menyangka bahwa wanita yang dikenal seagai peragawati dan aktris itu kembali dengan membawa kabar duka.

Bintang senior ini menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (22/10/2018). Sebagaimana diungkapkan oleh anaknya, Indra Qadarsih, Titi meninggal dunia akibat kanker usus yang diam-diam menggerogoti tubuhnya.

“Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus sudah stadium empat,” ungkap Indra saat ditemui di rumah duka di Cinangka, Sawangan, Depok, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Saat tahu bahwa kanker sudah ada dalam tubuh Titi, pengobatan intensif pun segera dilakukan.Bahkan, sudah dua minggu terakhir Titi menginap di rumah sakit untuk menjalani berbagai tindakan medis. Sayangnya, karena penyakit itu terlambat diketahui, pengobatannya pun susah dilakukan.

“Kami sudah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lalu lah. Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati. Makannya udah agak susah. Tapi kan memang mama lincah banget ya. Kami enggak pernah tahu ya, akhirnya cara mama pulang ya begini,” lanjut Indra.

Menjelang kematian, tubuh Titi Qadarsih memang mulai tampak kurus. Selain karena susah makan, kanker dalam usus juga susah terlanjur menyebar. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (23/10/2018).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers