Permintaan Terakhir Titi Qadarsih Sebelum Meninggal

0

Titi Qadarsih telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (22/10/2018) akibat kanker usus yang dideritanya. Tidak ada yang menyangka bahwa wanita 73 tahun itu akan berpulang secepat itu, mengingat dia dikenal selalu lincah dan bugar.

Seelum meninggal, Tii pun sempat mengutarakan keinginannya setelah dia tak lagi ada di dunia ini. Sebagaimana dituturkan oleh Indra Qadarsih, sang anak, mendiang ingin rumah miliknya dirawat dan dijaga.

“Kalau yang saya tahu sih dari yang mama pernah ngobrol, pengennya rumah ini jadi dirawat untuk mama karena semua artefak mama ada di sini, lukisan, kaset, mama juga kumpulin musik yang saya aransemen, yang saya bikin musiknya. Pas saya bongkar lemari ternyata semua ada,” ungkap Indra saat ditemui di rumah duka pada Senin (23/10/2018).

­Kabar meninggalnya Titi Qadarsih memang pertama kali diketahui dari Indra, lewat postingan di akun Instagramnya. Selain mengumumkan meninggalnya sang ibu, dia juga memohon maaf pada semua pihak, jika semasa hidup Titi sempat berbuat kesalahan.

Sakitnya Titi sendiri memang tidak banyak diketahui orang karena penyakitnya juga terbilang terlambat dideteksi. Dia baru diketahui sakit pada bulan puasa kemarin, dan menjalani berbagai treatment intenif selama beberapa minggu.

Beberapa foto terakhir Titi Qadarsih juga sempat beredar di dunia maya, dan menunjukkan kondisinya yang tak lagi sebugar dulu. Tubuhnya yang dulu segar kini tampak kurus, dengan selang infus menancap di tubuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers